Mbah Moen Wafat, PPP Berduka dan Imbau Pengurus Partai Salat Gaib

Selasa, 06 Agustus 2019 - 09:42 WIB
Mbah Moen Wafat, PPP Berduka dan Imbau Pengurus Partai Salat Gaib
Mbah Moen Wafat, PPP Berduka dan Imbau Pengurus Partai Salat Gaib
A A A
JAKARTA - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun ulama sepuh Nahdlatul Ulama (NU) KH Maimoen Zubair telah wafat di Mekkah sekira pukul 04.17 Waktu Saudi Arabia di RS An Noor.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengimbau, agar seluruh jajaran pengurus partai untuk melaksanakan salat gaib untuk sosok yang biasa disapa Mbah Moen itu.

"Telah berpulang kerahmatullah Mbah KH Maimoen Zubair di Mekkah. InshaAllah Khusnul Khatimah. Alfatehah, Amin. Mohon seluruh jajaran PPP melakukan salat gaib untuk beliau," kata Arsul Sani, Selasa (6/8/2019).

Hal yang sama dikatakan Wakil Sekjen DPP PPP, Achmad Baidowi. Pihaknya mengaku telah mendapat konfirmasi terkait wafatnya Mbah Moen.

"Ya betul. Kami dapat info duka dari yang dampingi beliau selama di Mekkah. Kami sangat kehilangan beliau," kata Baidowi saat dihubungi SINDOnews.

Kata Awiek sapaan akrabnya, PPP berduka atas kehilangan ulama dan tokoh kharismatik PPP tersebut. "Kami sangat kehilangan beliau. Dua hari lalu saya masih sempat sowan beliau dan masih sehat wal afiat. Kami sangat kehilangan. Sekarang kami lagi perjalanan ke RS," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)