AHY Jadi Mediator Komunikasi Antara SBY dengan Jokowi

Selasa, 30 Juli 2019 - 19:33 WIB
AHY Jadi Mediator Komunikasi Antara SBY dengan Jokowi
AHY Jadi Mediator Komunikasi Antara SBY dengan Jokowi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengaku tidak mengetahui pasti kapan pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berlangsung. Syarief juga mengaku tidak mengetahui apa saja yang bakal dibicarakan kedua tokoh tersebut.

Yang dia tahu, komunikasi antara SBY dengan Presiden Jokowi tetap berjalan. "Iya komunikasi antara Pak SBY dengan Pak Jokowi dengan beberapa partai tetap terjadi gitu loh," ujar Syarief Hasan dihubungi wartawan, Selasa (30/7/2019).

Kemudian kata Syarief, komunikasi antara Presiden Jokowi dengan SBY itu melalui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Komunikasi SBY-Jokowi melalui AHY itu sudah dilakukan sejak istri SBY, Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono) sakit hingga wafat pada awal Juni 2019 lalu.

"Selama ini kan di internal dimediasi dengan Mas AHY," kata anggota Komisi I DPR ini.

Kendati demikian, dia menyambut positif rencana pertemuan Presiden Jokowi dengan SBY itu. "Ya pokoknya pemimpin intinya pemimpin itu kan harus saling bertemu gitu loh. Dan itu kan bagus buat rakyat," kata mantan menteri koperasi dan UKM era Pemerintahan SBY itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4159 seconds (0.1#10.140)