alexametrics

Respons Golkar Soal Pertemuan Prabowo dan Megawati

loading...
Respons Golkar Soal Pertemuan Prabowo dan Megawati
Pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri telah digelar hari ini. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri telah digelar hari ini. Pertemuan kedua tokoh itu berlangsung di Kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat.

Terkait hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menilai, pertemuan Prabowo dengan Megawati itu merupakan silaturahmi untuk menunjukkan adanya kebersamaan sesama komponen bangsa.

"Ini positif untuk untuk memulihkan kembali perbedaan politik. Sehingga suasana politik tanah air tetap kondusif pascaditetapkan pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2019 ini," ujar Ace Hasan Syadzily kepada SINDOnews, Rabu (24/7/2019).



Ace yang juga sebagai wakil ketua Komisi VIII DPR RI ini mengatakan, pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri tadi merupakan suatu tradisi demokrasi yang baik pasca Pilpres 2019 ini.

"Elite-elite politik sudah kembali bisa bersilaturahmi kembali. Kita sudah dapat berkomunikasi kembali dalam kepentingan bangsa yang lebih besar," pungkasnya.

Diketahui, Prabowo didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam silaturahminya ke Rumah Megawati. Selain itu, hadir pula Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan (BG), Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan dua anak Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak