Politikus Gerindra Nilai Prabowo, Jokowi dan Megawati Segitiga Emas

Rabu, 24 Juli 2019 - 11:34 WIB
Politikus Gerindra Nilai Prabowo, Jokowi dan Megawati Segitiga Emas
Politikus Gerindra Nilai Prabowo, Jokowi dan Megawati Segitiga Emas
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Miftah Sobri mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri adalah segitiga emas. Sehingga, pertemuan ketiga tokoh tersebut diyakini bisa menjadi momentum kebangsaan di antara orang-orang politik di Indonesia.

Dia melanjutkan, pertemuan itu merupakan pertemuan para tokoh nasionalis. "Bagaimanapun antara Pak Prabowo, Bu Mega, dan Pak Jokowi adalah segitiga emas. Dari kreasi politik Pak Prabowo dan Bu Mega lah terlahir seorang Jokowi menjadi Gubernur DKI atas endorse dua partai PDIP dan Gerindra, sampai Pak Jokowi pada posisi seperti sekarang ini, second term, dan menjadi presiden untuk dua periode," ujar Miftah saat dihubungi wartawan, Rabu (24/7/2019).

Dia melanjutkan, segitiga emas itu sudah menjadi sejarah. "Jauh sebelum ada BPN, TKN, Segitiga Emas ini sudah ada," ungkapnya.

Sehingga, kata dia, pertemuan para tokoh tersebut sebagai penanda segitiga emas ini masih ada. "Dengan tujuan menjaga NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika," katanya.

Adapun pertemuan ketiga tokoh itu dikabarkan di Rumah Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, hari ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)