alexametrics

Hari Ini, Mega, Jokowi dan Prabowo Bertemu

loading...
Hari Ini, Mega, Jokowi dan Prabowo Bertemu
Ketum Partai Gerindra Prabowo, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri, dan Presiden Jokowi menyaksikan pertandingan final Pencak Silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga ikut bersuara terkait dengan rencana pertemuan antara Presiden Jokowi dengan mantan rivalnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri hari ini.

Menurut Arya, pertemuan itu merupakan pertemuan sahabat lama di mana Megawati dan Prabowo pernah bersama-sama maju menjadi Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2009 lalu.

"Nah artinya mereka sudah punya hubungan begitu. Kemudian dengan pak Jokowi juga Bu Mega dengan pak Prabowo bersama-sama mengajukan pak Jokowi di (Pilkada) Jakarta," ujar Arya saat dihubungi SINDOnews, Rabu (24/7/2019).



Arya menganggap, pertemuan tiga tokoh ini dianggap pertemuan sahabat-sahabat lama. Ia pun meyakini pertemuan ini sangat baik untuk kebaikan bangsa Indonesia ke depan. Sebab, ia menilai, masyarakat di bawah sempat terbelah karena kontestasi Pilpres 2019 kemarin. Sehingga pertemuan ini diharapkan bisa menyejukkan di bawah.

"Jadi jangan ada yang melihat ini kok gak melibatkan ketua umum partai lain di koalisi, gak, jangan dilihat di situ. Harus dilihat semua bersahabat mereka bertiga," ujarnya.

Pokitikus Partai Perindo ini juga tak berharap, pertemuan ketiganya tak dikaitkan dengan rumor koalisi atau bergabungnya Partai Gerindra ke pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Bukan-bukan. Ini bukan koalisi lebih kepada persabatan mereka bersama-sama gitu. Dan aku yakin ini pasti baik ini ya, ini bagus banget," ucap Arya.

Arya Sinulingga sendiri belum mengetahui secara persis di mana dan pukul berapa pertemuan ketiganya akan dilakukan. Ia mengaku akan memberitahukan lebih lanjut.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak