alexametrics

Kadishub Kepri Bantah Ada Penggeledahan Tim KPK

loading...
Kadishub Kepri Bantah Ada Penggeledahan Tim KPK
Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan dan membawa satu koper hitam dari dalam kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri. Foto/SINDOnews/Sutana Tana
A+ A-
BATAM - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Jamhur Ismail membantah adanya penggeledahan tim KPK di kantornya, Selasa (23/7/2019). Menurutnya, kedatangan tim KPK hanya untuk mengantar surat undangan.

Hal ini sebagaimana disampaikannya melalui Kabiro Humas dan Protokol Provinsi Kepri Zulkifli. "Sudah saya konfirmasi ke beliau dan beliau membantah. Katanya hanya mengantar undangan saja," ujar Zulkifli saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Zulkifli menjelaskan, undangan tersebut merupakan surat pemanggilan pemeriksaan terhadap Jamhur Ismail. Pemanggilan itu sehubungan dengan kasus yang menerpa Gubernur Kepri Non Aktif, Nurdin Basirun. "Memang katanya pemanggilan terkait itu (Gubernur Nurdin). Panggilan pemeriksaan. Yang terima surat itu stafnya, bukan Kadis langsung," kata Zulkifli lagi.



Hal ini berbeda dengan pernyataan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. Menurut Febri, kedatangan tim KPK di kantor Dishub tersebut untuk melakukan penggeledahan. Hanya saja, Febri enggan menjabarkan secara detail terkait penggeledahan tersebut.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak