alexametrics

Megawati-Jokowi akan Bahas Nama Menteri dari PDIP

loading...
Megawati-Jokowi akan Bahas Nama Menteri dari PDIP
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan, nama-nama menteri dari PDIP akan dibahas Megawati bersama Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan, partainya belum membahas nama-nama yang akan disodorkan ke Presiden Jokowi untuk menjadi menteri kabinet periode kedua mendatang.

"Ya soal menteri ya itu Ibu Megawati yang akan membahas bersama dengan bapak Presiden," kata Hasto seusai diskusi di Kantor PA GMNI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Hasto menuturkan, partainya tidak membahas orang per orang dalam mengusulkan kadernya untuk menjadi anggota kabinet melainkan berbicara tentang struktur kabinet yang mampu menjabarkan konsep Tri Sakti.



Hasto menegaskan, membentuk komposisi kabinet bukan soal hitung-hitungan berapa jumlah kursi yang didapatkan partai. Lebih dari itu, komposisi kabinet harus memiliki komitmen untuk menjabarkan agenda strategis yang dicanangkan Presiden Jokowi.

"Pendeknya kita enggak bisa bicara orang kalau strukturnya dan desain kabinetnya (tidak) diselesaikan secara bersama-sama," tandasnya.
(sco)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak