alexametrics

Sore Ini Pengurus Perindo Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor

loading...
Sore Ini Pengurus Perindo Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor
Sekjen DPP Partai Perindo bersama pengurus partainya sore ini dijadwalkan bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Bogor. Foto/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq membenarkan jajaran pengurus partainya akan bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Pengurus Perindo akan diterima Presiden terpilih pukul 16.00 WIB.

"Pertemuan ini seperti pertemuan partai-partai koalisi yang lain, yang sebelumnya sudah bertemu," kata Rofiq, Senin (22/7/2019).

Rofiq mengaku akan hadir bersama dengan 45 pengurus mulai dari pengurus DPP hingga DPW Perindo. Sebagai partai baru, Perindo menganggap, pertemuan ini sangat strategis dan menjadi momentum bersejarah. Perindo merupakan partai baru yang ikut mendukung pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin dan menang. "Agendanya silaturahim dan mengucapkan selamat atas kemenangan Pak Jokowi," ujarnya.



Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf ini menganggap, pertemuan ini menjadi pengalaman yang baik buat Perindo ke depan. "Dalam pertemuan ini, Perindo akan mendengar arahan-arahan Pak Presiden dan tentu saja Perindo juga akan turut serta memberikan masukan-masukan yang terkait dengan program Pak Jokowi ke depan," ucap Rofiq
(sco)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak