Ditunda, Rapat Internal Dewan Pembina Partai Gerindra

Rabu, 17 Juli 2019 - 15:54 WIB
Ditunda, Rapat Internal Dewan Pembina Partai Gerindra
Ditunda, Rapat Internal Dewan Pembina Partai Gerindra
A A A
JAKARTA - Pertemuan Dewan Pembina Partai Gerindra untuk melakukan musyawarah membahas arah kebijakan Gerindra yang semula dijadwalkan digelar pada Rabu (17/7/2019) malam ini diundur menjadi Jumat 19 Juli 2019 mendatang di Bukit Hambalang, Bojongkoneng, Jawa Barat.

“Bukan nanti malam, jadi nanti hari Jumat,” kata Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburokhman saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Ketua DPP Partai Gerindra ini mengatakan bahwa agenda pertemuan itu sudah diubah dari yang semula Rabu malam menjadi Jumat.

“Itu sudah diralat. Jadi bukan nanti malam tapi hari Jumat,” katanya.

Ditanya soal lokasi pertemuan, Habiburokhman menjawab musyawarah Dewan Pembina Partai Gerindra akan dilakukan di Hambalang.

“Di Hambalang,” jawabnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyampaikan bahwa Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan mengundang para Anggota dan pimpinan Dewan Pembina Partai Gerindra untuk melakukan musyawarah terkait dengan arah kebijakan politik Gerindra.

Hal ini disampaikan Amien sesudah pertemuan tertutup dengan Prabowo di rumah Anggota Dewan Pembina Gerindra, Maher Algadri pada Selasa 16 Juli 2019 sore.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)