Siap Bertugas, Dharma Pongrekun Resmi Jabat Wakil Kepala BSSN

Rabu, 17 Juli 2019 - 13:01 WIB
Siap Bertugas, Dharma Pongrekun Resmi Jabat Wakil Kepala BSSN
Siap Bertugas, Dharma Pongrekun Resmi Jabat Wakil Kepala BSSN
A A A
JAKARTA - Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) kini sudah memiliki Wakil Kepala BSSN baru, yakni Irjen Dharma Pongrekun. Dia resmi dilantik yang langsung dipimpin oleh Kepala BSSN, Letnan Jendral TNI (purn) Hinsa Siburian.

"Hari ini Rabu 17 juli 2019, saya Letnan Jenderal Purnawiran Hinsa Siburian Kepala BSSN, dengan ini secara resmi melantik saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan BSSN," kata Hinsa saat melantik di Gedung BSSN, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga tuhan Yang Maha Esa bersama kita," sambungnya.

Sementara Dharma mengaku, siap menjalankan dan menerima tugas diposisi barunya sebagai Wakil Kepala BSSN. "Siap menjalankan tugas dan siap menerima tugas sebagai wakil kepala BSSN," tegas Dharma.

Nantinya, Dharma akan mengisi jabatan Wakil Kepala yang kosong sejak BSSN dibentuk pada 2017. Sebelum menduduki jabatan sekarang, Dharma terlebih dahulu menjabat sebagai Deputi bidang Identifikasi dan Deteksi BSSN sejak Mei 2018.

Di sisi lain, pengangkatan dan pelantikan Dharma sebagai Wakil Kepala BSSN sesuai dengan keputusan presiden bernomor 76/TPA tahun 2019. Pelantikan ini turut dihadiri oleh Pejabat Pinpinan Tinggi Madya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas BSSN serta Dharma Wanita Persatuan BSSN.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)