Pertemuan Bamsoet dan Jokowi Diapresiasi Pengurus Golkar

Rabu, 17 Juli 2019 - 09:53 WIB
Pertemuan Bamsoet dan Jokowi Diapresiasi Pengurus Golkar
Pertemuan Bamsoet dan Jokowi Diapresiasi Pengurus Golkar
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Doli Sinomba Siregar mengaku secara pribadi menyambut baik sekaligus mengapresiasi pertemuan Ketua DPR, Bambang Soesatyo dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta beberapa waktu.

Menurut Doli, pertemuan tersebut dinilai sebuah momentum yang menyejukkan serta menenangkan bagi kader Partai Golkar di seluruh Indonesia, di tengah berbagai dinamika yang terjadi di internal partai belakangan ini.

"Dari pertemuan itu, kami melihat betapa Pak Jokowi sangat perduli terhadap Partai Golkar," kata Doli di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Doli menyebut, dalam pertemuan itu Jokowi menyampaikan lewat pria yang akrab disapa Bamsoet itu agar jangan ada keriuhan dan Golkar tidak pecah. Dengan kata lain, Jokowi menginginkan Golkar menjadi partai tengah yang menyatukan semua kekuatan yang ada, dan jangan ada lagi lahir partai baru dari rahim Golkar.

Kata Doli, dari berbagai laporan yang ada, Presiden Jokowi dan Bamsoet berbicara hingga hampir dua jam, jika dibandingkan ketika Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, yang sejumlah pihak menyampaikan hanya berlangsung 15 menit.

"Ini berarti pertemuan antara Pak Jokowi dengan Pak Bambang Soesatyo berlangsung sangat bagus, erat dan merupakan sebuah sinyalemen," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9674 seconds (0.1#10.140)