alexametrics

PPSDM Geominerba Memeriahkan Wisuda PEM Akamigas ke-48

loading...
PPSDM Geominerba Memeriahkan Wisuda PEM Akamigas ke-48
Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas), Selasa (16/7/2019), meluluskan 142 wisudawan. Dari 142 orang wisudawan tersebut, 133 orang dari reguler dan 9 orang lainnya adalah program alih jenjang dari industri.
A+ A-
BANDUNG - Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas), Selasa (16/7/2019), meluluskan 142 wisudawan. Dari 142 orang wisudawan tersebut, 133 orang dari reguler dan 9 orang lainnya adalah program alih jenjang dari industri.

Sebagai bentuk inovasi dan untuk membekali para wisudawan saat memasuki dunia kerja global, Politeknik Energi dan Mineral Akamigas tahun ini meluluskan para wisudawannya dengan berbagai kompetensi yang sudah tersertifikasi secara resmi. Keahlian tersebut di antaranya K3 yang berlisensi BNSP, sertifikat kompetensi sesuai dengan masing-masing prodi berlisensi BNSP, dan sertifikat ITP TOEFL.

Dalam rangka memeriahkan acara wisuda PEM Akamigas ke-48, PPSDM Geominerba mengisi stan pameran dengan mempromosikan diklat baik untuk industri pertambangan, mahasiswa, maupun aparatur.

Hal ini dilakukan untuk menginformasikan kepada para wisudawan mengenai diklat yang dilakukan oleh PPSDM Geominerba. Karena saat ini PPSDM Geominerba juga membuka diklat reguler untuk umum, termasuk fresh graduate.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak