alexametrics

Soal Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo Juga Surati Presiden PKS

loading...
Soal Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo Juga Surati Presiden PKS
Prabowo Subianto berbincang dengan Presiden PKS M Sohibul Iman. Foto/Twitter PKS
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak hanya mengirim surat ke Amien Rais sebelum bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Juli 2019.

Prabowo juga mengirim surat kepada Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Sohibul mengungkapkan, surat dari Prabowo sampai di rumahnya pada Jumat 12 Juli 2019 sekitar pukul 23.00 WIB.

Sama seperti isi surat ke Amien Rais, Prabowo Subianto juga menginformasikan kepada Sohibul Iman bahwa akan bertemu Jokowi pada Sabtu 13 Juli 2019.



"Tujuannya menjaga hubungan baik. Tidak disebutkan agendanya secara spesifik," kata Sohibul kepada wartawan, Senin (15/7/2019).

Sohibul menilai pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi itu wajar. "Bagi kami itu pertemuan wajar antar elite politik. Setiap partai memiliki sikapnya masing-masing. Karena itu tidak setiap langkah politik elite harus dikomentari. Entar bikin gaduh," ungkapnya.

Dia mengatakan PKS juga memiliki sikap politik sendiri. "Yang akan ditentukan melalui Musyawarah Majelis Syuro," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak