alexametrics

Jokowi-Prabowo Bertemu di MRT, Dua Foto Ini Kembali Viral di Medsos

loading...
Jokowi-Prabowo Bertemu di MRT, Dua Foto Ini Kembali Viral di Medsos
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu 13 Juli 2019. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Pertemuan dua tokoh yang menjadi rival pada Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi)-Prabowo Subianto pada Sabtu 13 Juli 2019 mengejutkan publik.

Pertemuan yang selama ini hanya menjadi wacana itu akhirnya benar-benar terjadi. Uniknya, pertemuan dilakukan di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Keduanya duduk dan berbincang di dalam rangkaian MRT dari Lebak Bulus hingga Senayan. Foto-foto pertemuan dua calon presiden (capres) itu langsung berseliweran di media sosial (medsos).



Pertemuan keduanya di MRT ternyata memunculkan kembali ingatan penghuni dunia maya atau netizen tentang dua sosok yang memiliki wajah mirip Jokowi dan Prabowo sedang di dalam kereta.

Foto Jokowi dan Prabowo "KW" ini sempat menjadi viral dan menghebohkan medsos karena memang wajah mereka mirip dengan dua tokoh tersebut.

Di foto itu, pria mirip Jokowi terlihat sedang terlelap. Sementara pria mirip Prabowo tampak sedang merenung.

"Siapa menyangka bahwa itu sebenarnya kode alam bahwa Pak Jokowi dan Pak Prabowo akhirnya bisa bertemu dikereta untuk merajut kembali tenun kebangsaan," tulis Agus Sutondo, salah seorang netizen dalam lama akun Facebooknya, Sabtu 13 Juli 2019.
Jokowi-Prabowo Bertemu di MRT, Dua Foto Ini Kembali Viral di Medsos

Begitu juga dengan pemilik akun Facebook @Agas Numelang Ciloress. Dalam postingannya, dia mengatakan foto meme mirip Jokowi dan Prabowo telah menjadi kenyataan.

"Foto Meme orang mirip Pak Jokowi dan Pak Prabowo yang berada di dalam kereta, tadinya hanya sebuah humor kini menjadi nyata. Mereka para kesatria bertemu di dalam kereta. Damailah Indonesia ku. Lebur semua prasangka dan kembalilah pada persatuan kesatuan untuk Indonesia Raya," tulisnya, Sabtu 13 Juli 2019.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak