alexametrics

Soal Menteri Milenial, Perindo Siapkan Angela Tanoesoedibjo

loading...
Soal Menteri Milenial, Perindo Siapkan Angela Tanoesoedibjo
Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menyatakan, partainya akan menyodorkan Angela Tanoesoedibjo sebagai menteri muda jika diminta Presiden Jokowi. Foto/Raka Dwi Novianto.
A+ A-
BOGOR - Partai Perindo menilai keberadaan menteri muda dalam Kabinet Kerja jilid II pemerintahan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin adalah sebuah keharusan. Sebab milenial sangat cekatan dalam bekerja. Sedikitnya, satu kursi menteri hendaknya diduduki generasi milenial.

"Menteri muda itu menjadi keharusan. Karena usia milenial itu cukup banyak sekali. Jadi kursi milenial itu harus ada salah satu. Perindo prinsipnya tidak memberikan nama-nama tapi kalau diminta akan diberi," ujar Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7/2019).

Rofiq menegaskan, Perindo mendukung apapun keputusan Jokowi untuk menyusun kabinet kerjanya. Dia melihat presiden terpilih itu memiliki semangat untuk memasukan orang-orang muda berbakat yang profesional sebagai pembantunya. "Apapun yang akan diputuskan Pak Jokowi, Perindo akan mendukung secara penuh," jelasnya.



Untuk itu, Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf itu bakal mendukung apapun yang diputuskan Jokowi terkait penyusunan kabinet. Namun, jika diminta, Perindo akan menyodorkan nama Angela Herliani Tanoesoedibjo untuk menjadi menteri. "Angela termasuk salah satu yang akan diajukan kalau dibutuhkan. Kalau Pak Jokowi meminta kepada Perindo," tuturnya.
(sco)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak