alexametrics

Erick Thohir Imbau Saatnya Bersatu dan Bergotong-royong

loading...
Erick Thohir Imbau Saatnya Bersatu dan Bergotong-royong
Sandiaga Uno dan Erick Thohir dalam acara Young Penting Indonesia Future Leader ia Coming di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Foto/Rico Afrido Simanjuntak/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan, saat ini dianggap momentum yang tepat untuk semua elemen masyarakat untuk bersatu dan bergotong royong membangun bangsa.

Hal itu dikatakan Erick Thohir dalam acara Young Penting Indonesia Future Leader ia Coming yang digelar Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Kita Satu di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

"Kalau kita lihat ke depan, bahwa ini adalah saat yang tepat untuk kita bersatu, bangun bersama dan bergotong-royong," ujar Erick Thohir dalam acara yang juga dihadiri oleh Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno itu.



Dia menuturkan, semua pihak saat masa kampanye Pemilu 2019 sepakat menyatakan generasi muda merupakan ujung tombak bangsa ini. Dia melanjutkan, jika generasi muda mampu bersatu pada tahun 1928 dan 1945, maka generasi muda dapat bersatu pada 2019.

"Generasi muda mesti bisa menjalani, menghadapi tantangan luar biasa ke depan dengan mimpi 2045. Di situ peran generasi muda ke depan untuk mulai saat ini membangun di masing-masing kariernya, baik menjadi pengusaha, profesional, inovator," ujar Erick.

Dia menambahkan, hari ini merupakan sejarah baru. Sebab, generasi muda pada 2019 bersatu padu membuat sebuah acara kolaborasi di Kemang Village itu.

"Saya dan Bang Sandi berharap acaranya enggak bubar hari ini. Mari tiap bulan kita bikin training positif, tentang entrepreneur dan sebagainya, saya dan bang Sandi siap berkontribusi," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak