alexametrics

TKN Sebut Pidato Jokowi Momentum Ajak Elite Move On

loading...
TKN Sebut Pidato Jokowi Momentum Ajak Elite Move On
TKN dan seluruh Relawan Pendukung Jokowi-Ma'ruf, bakal menggelar kegiatan bertajuk 'Visi Indonesia' di Sentul International Convention Center (SICC). (Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) dan seluruh organisasi Relawan Pendukung Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, bakal menggelar kegiatan bertajuk 'Visi Indonesia' di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada Minggu 14 Juli 2019 mendatang.

"Panitia acara ini gabungan dari semuan unsur pendukung Jokowi. Dari relawan, parpol, TKN dan seluruh pendukung Jokowi pada pilpres 2019 lalu," kata Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi dalam jumpa pers di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Budi menjelaskan, kegiatan Visi Indonesia tersebut akan mendengarkan pidato tunggal yang disampaikan Jokowi. Sementara di luar panggung, akan disediakan venue musik yang digawangi Gitaris Slank, Abdee Negara yang diikuti puluhan artis dan seniman Indonesia.



"Ini acara yang betul-betul menjadi pamungkas dari semua agenda Pilpres 2019 lalu. Kita mensyukuri sekaligus menatap ke depan menjadi tonggak perjalanan bangsa selama lima tahun," ujar Budi yang menyebut kegiatan ini merupakan ide langsung dari Jokowi.

Sementara Ketua Relawan dari kalangan Buruh, Andi Gani Nuwawea menyatakan, seluruh peserta Visi Indonesia berangkat secara mandiri dan tak ada pihak yang mensponsori.

Bagi Andi, persatuan Indonesia saat ini penting, sehingga seluruh komponen harus bersatu kembali. (Baca juga: KPU Diminta Lebih Profesional Pascaputusan DKPP)

"Kalau ada gugatan Prabowo ke MA, tetap memegang teguh bahwa kini sudah final, bahwa Indonesia akan ada visi misi. Presiden akan menyampaikan pidatonya pukul 20.00 WIB," jelas Andi di tempat yang sama.

Wakil Direktur bidang saksi TKN, Lukman Edy mengatakan, kegiatan Visi Indonesia ini momentum bahwa masyarakat menerima hasil pemilu dengan berbagai dinamika yang terjadi.

Kata Edy, berdasarkan lembaga survei, 95 persen rakyat sudah bisa menerima hasil pemilu dan menyatakan siap mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf selama 5 tahun mendatang.

"Ini rakyat sudah move on melihat Indonesia maju. Bagi elite yang belum move on yang melihat kenyataan rakyat udah move on. Bisa cair jugalah elite yang belum move on itu," tutur politikus PKB ini menambahkan.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak