alexametrics

Ulang Tahun Ketujuh, SINDOnews Luncurkan 7 Kanal Baru

loading...
Ulang Tahun Ketujuh, SINDOnews Luncurkan 7 Kanal Baru
Direktur Konten, Marketing, dan Sirkulasi SINDO, Pung Purwanto menjelaskan mengenai 7 kanal terbaru yang diluncurkan sebagai penanda ulang tahun SINDOnews ke-7 di di Gedung SINDO, Jakarta, Senin (8/7/2019). Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - SINDOnews luncurkan 7 kanal terbaru. Kanal baru tersebut yakni Gen SINDO, SINDOnews Sumut, SINDOnews Sumsel, SINDOnews Jabar, SINDOnews Jateng dan DIY, Infografis, dan Event.

Peluncuran dilakukan saat syukuran ulang tahun SINDOnews di Gedung SINDO, Jakarta, Senin (8/7/2019). Syukuran HUT SINDOnews juga dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Peluncuran 7 kanal baru ini menjadi penanda SINDOnews terus berinovasi untuk memberikan informasi terbaik dan dibutuhkan pembaca. "Jadi HUT kita itu aslinya pada 4 Juli, sama seperti hari (kemerdekaan) Amerika Serikat," kata Direktur Konten, Regional, dan Sirkulasi, Pung Purwanto di auditorium Gedung SINDO, Jakarta, Senin (8/7/2019).
Ulang Tahun Ketujuh, SINDOnews Luncurkan 7 Kanal Baru
Saat didirikan pada 4 Juli 2012, SINDOnews hanya menyajikan tiga kanal. Kini sudah menjadi 10 kanal. Jika ditambahkan 5 kanal baru tersebut, maka menjadi 16 kanal. Saat ini SINDOnews telah memiliki 4 kanal daerah yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, dan Makassar.



Dalam sehari, SINDOnews mampu menghasilkan sekitar 500 artikel. Di ranking Alexa, SINDOnews saat ini berada di urutan keempat. "SINDOnews itu koran online. Menggunakan standar jurnalis yang tinggi dan kecepatan media online. Harapannya semoga kita bisa menjadi nomor satu," harapnya.
Berikut sekilas mengenai profil 7 kanal baru SINDOnews:
1. SINDOnews JabarKanal yang menyajikan berita seputar Jawa Barat dan sekitarnya juga berita-berita hangat nasional dan internasional. Dibagi menjadi tiga subkanal yaitu News, Sports dan Lifestyle. Berita disajikan sesuai motto SINDOnews yakni akurat, berkualitas dan cepat.

2. SINDOnews Jateng dan DIY
Kanal yang menyajikan berita seputar Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya juga berita-berita hangat nasional dan internasional. Dibagi menjadi tiga subkanal yaitu News, Sports dan Lifestyle. Berita disajikan sesuai motto SINDOnews yakni akurat, berkualitas dan cepat.

3. SINDO Sumatera Selatan
Kanal yang menyajikan berita seputar Sumatera Selatan dan sekitarnya juga berita-berita hangat nasional dan internasional. Dibagi menjadi tiga subkanal yaitu News, Sports dan Lifestyle. Berita disajikan sesuai motto SINDOnews yakni akurat, berkualitas dan cepat.

4. SINDO Sumatera Utara
Kanal yang menyajikan berita seputar Sumatera Utara dan sekitarnya juga berita-berita hangat nasional dan internasional. Dibagi menjadi tiga subkanal yaitu News, Sports dan Lifestyle. Berita disajikan sesuai motto SINDOnews yakni akurat, berkualitas dan cepat.

5. Infografis
Kanal yang berisikan infografis interaktif dengan data analisis yang lengkap dan detail. Disajikan dengan grafis yang menarik, kreatif dan data yang mudah dipahami. Kanal Infografis SINDO adalah cara baru dalam menikmati informasi yang aktual dan terpercaya.
6. Gen SINDOKanal yang berisikan informasi-informasi segar mengenai generasi muda dan millenials. Seputar hobby, news, opini dan artikel-artikel kreatif lainnya. Menampilkan penulis-penulis muda berbakat sebagai kontributor dan menyajikan tulisan secara apik dan informatif.
7. SINDO EventKanal yang menyajikan informasi mengenai event atau kegiatan, baik yang diselenggarakan oleh SINDO maupun event yang diselenggarakan oleh partner SINDO lainnya. Disajikan dengan tampilan menarik di mana informasi akan dituangkan dalam komposisi menarik dan lengkap tak ubahnya majalah dinding digital.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak