alexametrics

Hadiri Syukuran, HT Berharap SINDOnews Terus Lebih Baik

loading...
Hadiri Syukuran, HT Berharap SINDOnews Terus Lebih Baik
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memotong tumpeng ulang tahun SINDOnews ke-7 di Gedung SINDO, Jakarta, Senin (8/7/2019). HT meminta semua pihak mensyukuri atas prestasi yang telah dicapai SINDOnews hingga saat ini. Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - SINDOnews mengadakan syukuran untuk merayakan ulang tahunnya ke-7 di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). Syukuran dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan jajaran direksi MNC Group.

Dalam sambutannya, HT meminta semua pihak mensyukuri atas prestasi yang telah dicapai SINDOnews hingga saat ini. Terlebih, di usianya yang masih sangat muda, berdasarkan ranking Alexa, SINDOnews bertengger di posisi keempat mengungguli portal berita online lainnya yang lebih dulu ada.
Hadiri Syukuran, HT Berharap SINDOnews Terus Lebih Baik
"Bukan saja ultah tapi prestasinya juga baik. Jadi harus kita syukuri dan saya secara pribadi dan sebagai atas nama grup mengucapkan terima kasih atas usaha yang sangat luar biasa sehingga SINDOnews bisa menempati peringkat yang sangat tinggi," kata HT di Auditorium Gedung SINDO, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Menginjak tahun ke-7 ini, HT berharap SINDOnews mampu menjadi yang terbaik. Menjadi portal berita yang terus memberikan informasi yang akurat, berkualitas, dan cepat.



HT meminta seluruh jajaran SINDOnews terus berinovasi menyajikan berita terbaik dan berkembang menjadi news portal nomor 1 di Indonesia. Ini karena masa depan pemberitaan ada di digital. Online akan menggantikan posisi media cetak.
Hadiri Syukuran, HT Berharap SINDOnews Terus Lebih Baik
“Jadi suatu saat yang namanya PT NMI lokomotifnya ini (SINDOnews). Bukan koran kita lagi. Akan terjadi switching. Yang tadinya online itu melengkapi, nantinya koran yang melengkapi,” tandasnya.

Usai memberikan sambutan di auditorium, HT mengunjungi redaksi di lantai 4 Gedung SINDO. Di situ, HT memotong tumpeng disaksikan para awak SINDOnews. Baik redaksi, sales, maupun jajaran direksi.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak