Pesona 5 Destinasi Wisata di Padang yang Bernuansa Romantis

Kamis, 04 Juli 2019 - 13:10 WIB
Pesona 5 Destinasi Wisata di Padang yang Bernuansa Romantis
Pesona 5 Destinasi Wisata di Padang yang Bernuansa Romantis
A A A
JAKARTA - Romantisme tidak hanya ada dalam kisah cinta dua insan manusia saja. Namun romantisme juga berlaku pada sejumlah daerah wisata. Seperti lima destinasi wisata yang ada di daerah Padang, Sumatera Barat ini, mempunyai nuansa romantis.

1. Pantai Carolina


Berbatasan langsung dengan Kabupaten Pesisir Selatan, Pantai Carolina menjadi objek wisata dengan panorama lengkap. Di tepi pantai, terdapat pohon kelapa yang landai. Sementara itu, pasir putihnya membentang sepanjang garis pantai. Tidak ketinggalan, ombak besar menjadi surga tersendiri bagi peselancar.

2. Pantai Pasir Jambak

Panorama Pantai Pasir Jambak tidak kalah menarik dari Pantai Carolina. Pasirnya yang kecokelatan, berpadu dengan nyiur di sepanjang pantai. Selain itu, beberapa gazebo tersedia di tepi pantai untuk bersantai sambil menikmati panorama laut.

3. Kuring Taman Palem

Dihiasi lampu aneka warna, Kuring Taman Palem menjadi tempat paling romantis ketika malam hari. Bisa mengajak pasangan untuk makan malam di restoran ini. Suasananya tenang dan adem karena berdekatan dengan pantai.

4. Pulau Pamutusan

Sesekali bisa mengajak pasangan untuk menjelajahi pulau di sekitar Kota Padang. Salah satunya adalah Pulau Pamutusan. Lokasi pulau ini dapat diakses dengan kendaraan selama kurang lebih 90 menit.

Keistimewaan Pulau Pamutusan adalah memiliki air laut dangkal yang hijau jernih. Jika dilihat dari permukaan, tampak terumbu karang dan aneka ikan menghiasi taman bawah laut. Tentu saja, laut di Pulau Pamutusan menjadi surganya para penggemar snorkeling.

5. Pantai Padang

Pantai Padang merupakan salah satu pantai paling populer di Kota Padang. Lokasinya berada di Kecamatan Padang Barat. Pantai ini membentang mulai dari kawasan Purus sampai dengan muara Batang Arau. Sepanjang area pantai, dilengkapi fasilitas trotoar untuk pejalan kaki.

Sebelum traveling ke Padang, pastikan siapkan dulu tiket pesawat ke Padang. Untuk pemesanan lebih awal atau mendapatkan tiket promo , bisa gunakan situs atau aplikasi Airy.

Airy memastikan transaksi berjalan aman dan bebas penipuan. Situs ini menyediakan layanan refund dan reschedule saat mengalami kendala dalam perjalanan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)