alexametrics

Ultah ke-7, Ketua DPR Doakan SINDOnews Terus Maju

loading...
Ultah ke-7, Ketua DPR Doakan SINDOnews Terus Maju
Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) berfoto bersama jajaran direksi dan redaksi SINDOnews yang bertandang ke ruang kerjanya, Gedung Nusantara III DPR/MPR/DPD, Selasa (2/7/2019). Foto/SINDOphoto/Yulianto
A+ A-
JAKARTA - Ucapan selamat dan doa terus mengalir dari sejumlah pejabat publik kepada SINDOnews yang sedang merayakan ulang tahun (ultah) ke-7. Kali ini ucapan selamat khusus disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet). Sebelumnya ucapan selamat dan doa disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Di hadapan jajaran direksi dan redaksi SINDOnews yang bertandang ke ruang kerjanya, Gedung Nusantara III DPR/MPR/DPD, Selasa (2/7/2019), Bamsoet secara khusus berharap semoga SINDOnews ke depan terus bisa memberikan informasi kepada publik secara akurat, berkualitas, dan cepat.
Ultah ke-7, Ketua DPR Doakan SINDOnews Terus Maju
”Selamat ulang tahun yang ke-7 untuk SINDOnews. Seven Years Moving Forward. Semoga SINDOnews terus memberikan informasi yang akurat, berkualitas, dan cepat. Saya Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI. Saya SINDOnews…!” serunya.

Ketua DPR pun menyatakan kesiapannya untuk menjalin kerja sama secara intens dengan SINDOnews dalam hal pemberitaan seputar parlemen. ”Saya menyambut baik kunjungan ini semoga SINDOnews tetap maju,” tutur mantan wartawan yang hingga kini tetap rajin menulis artikel. Opini Bamsoet kerap dimuat di KORAN SINDO dan SINDOnews.
Ultah ke-7, Ketua DPR Doakan SINDOnews Terus Maju
Direktur Konten, Regional dan Sirkulasi SINDO, Pung Purwanto menuturkan, meski usianya baru 7 tahun sejak didirikan pada 4 Juli 2012 silam, kini SINDOnews telah berhasil menduduki posisi tiga besar Alexa untuk news portal di Indonesia. ”Jadi kuncinya kita tetap mengedepankan jurnalisme seperti koran. Koran tapi online,” tuturnya.



Pung mengatakan, konsep berita bombastis yang sekarang banyak bertebaran di berbagai portal berita lainnya, lambat laut akan ditinggalkan pembaca. Pung pun berharap agar DPR bisa menjalin kerja sama seputar pemberitaan yang intensif dengan SINDOnews.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak