alexametrics

Jokowi Akan Terima TKN dan Daerah di Istana Bogor

loading...
Jokowi Akan Terima TKN dan Daerah di Istana Bogor
Presiden terpilih periode 2019-2024, Jokowi dijadwalkan akan menerima dan menggelar silaturahmi dengan TKN dan TKD di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menerima dan menggelar silaturahmi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Tim direncanakan akan diterima Jokowi nanti malam pukul 19.30 WIB. "TKD dan TKN di jadwalkan hadir. Semua Ketua-Sekretaris-Bendahara TKD, 34 Provinsi (total 108 personel)," kata Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan saat dihubungi SINDOnews, Selasa (2/7/2019).

Verry menuturkan, dari unsur TKN dihadiri Command Control Room (CCR) yakni Ketua-Ketua Harian-Bendahara dan para Sekjen Partai politik koalisi, ditambah Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, 11 Direktur dan 2 Koordinator Gugus Tugas.



"Kegiatan semata-mata (sekali lagi) merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederhanaan," ujar Verry

Menurut Sekjen DPP PKPI ini, TKN tidak merencanakan acara seremonial atau selebrasi yang berlebihan atas kemenangan Pemilu Presiden tersebut. Menurut Verry, justeru fokus utama adalah sesuai arahan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin yakni membangun kembali tali silaturahmi dan persaudaraan yang sempat merenggang karena perbedaan pilihan politik.

"Bergandeng tangan bersama demi Indonesia Maju, menuju Adil dan Makmur," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seluruh Tim Kuasa Hukum pasangan Jokowi-Ma'ruf yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra telah diterima Jokowi di Istana Bogor pada Senin 1 Juli 2019 malam. Kini giliran TKN dan TKD yang bakal diterima Presiden ketujuh RI tersebut.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak