Gugatan Ditolak MK, Tim Prabowo-Sandi: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Kamis, 27 Juni 2019 - 22:21 WIB
Gugatan Ditolak MK, Tim Prabowo-Sandi: Terima Kasih Rakyat Indonesia
Gugatan Ditolak MK, Tim Prabowo-Sandi: Terima Kasih Rakyat Indonesia
A A A
JAKARTA - Tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang sudah mengawal jalannya sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) hingga putusan hari ini, Kamis (27/6/2019) malam.

Ucapan terima kasih tetap diucapkan meski seluruh gugatan tim kuasa hukum Prabowo-Sandi ditolak oleh MK.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang sudah mengawal sidang MK. Telah membantu kami dalam proses ini dengan memberikan dukungan dan doa," ujar Bambang Widjojanto (BW) di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Usai mendengar putusan Majelis Hakim MK, rencananya Bw dan seluruh anggota tim kuasa hukum akan langsung menemui Prabowo-Sandi.

"Rencananya kita mau bertemu langsung supaya malam ini prinsipal (pemberi kuasa-red) akan mengetahui langsung dari tangan pertama apa yang terjadi pada hari ini," tutur BW.

Sebelumnya, MK membacakan amar putusan yang isinya menolak seluruh gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 yang diajukan tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. MK menilai gugatan yang diajukan kubu Prabowo tak berlandaskan hukum.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4501 seconds (0.1#10.140)