MK Bacakan Putusan, Petinggi Lima Partai Kumpul di Rumah Prabowo

Kamis, 27 Juni 2019 - 15:01 WIB
MK Bacakan Putusan, Petinggi Lima Partai Kumpul di Rumah Prabowo
MK Bacakan Putusan, Petinggi Lima Partai Kumpul di Rumah Prabowo
A A A
JAKARTA - Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang pembacaan putusan sengketa hasil Pilpres 2019.

Saat sidang berlangsung, para elite partai politik pendukung calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berkumpul di rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Mereka di antaranya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Kemudian, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dan adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.

Mereka nonton bareng (nobar) sidang putusan MK bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Selain itu, sejumlah elite partai koalisi dan relawan berkumpul di Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN), Jalan Kertanegara Nomor 6, Kebayoran Baru.

Hadir pula Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso dalam Nobar di kantor BPN tersebut.

"Mumpung kita bertemu nanti akan ada pembicaraan-pembicaraan tentang ke depan sikap politik seperti apa yang akan diambil. Tentu lebih baik nanti bareng-bareng dibicarakan bersama-sama meskipun hak masing-masing parpol dipersilakan tapi juga hak masing-masing juga untuk bersama-sama dalam suka dan duka," kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso di depan rumah Prabowo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)