alexametrics

Sandiaga Harap Putusan MK Berpihak pada Kebenaran dan Keadilan

loading...
Sandiaga Harap Putusan MK Berpihak pada Kebenaran dan Keadilan
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno: Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mahkamah Konstitusi (MK) bakal menggelar sidang pleno pengucapan putusan permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Kamis 27 Juni pukul 12.30 WIB. Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengharapkan keputusan MK berpihak pada kebenaran dan keadilan.

Sandiaga mengatakan bahwa pihaknya taat kepada konstitusi, atau koridor hukum. Sehingga, memilih jalur MK dalam memperkarakan hasil Pilpres 2019.

"Tentunya kita percaya ke hakim MK untuk berikan keputusan yang berpihak pada kebenaran dan keadilan,"ujar Sandiaga usai bertemu Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).



Di samping itu, dia menyampaikan terimakasih kepada semua Tim hukum Prabowo-Sandi. "Dan juga para masyarakat yang memastikan bahwa situasi persidangan MK dalam keadaan yang kondusif, aman tentram dan damai," katanya.

Dia mengatakan, Tim Hukum Prabowo-Sandi sudah bekerja keras sejauh ini. "Dan harapan kita tentunya kita semua sama-sama berdoa agar keputusan para hakim MK berpihak kepada kebenaran dan keadilan," tuturnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak