alexametrics

BW Belum Terima Surat Penolakan Haris Azhar sebagai Saksi

loading...
BW Belum Terima Surat Penolakan Haris Azhar sebagai Saksi
Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) mengaku belum mengetahui Direktur Lokataru Foundation Haris Azhar Haris Azhar menolak menjadi saksi fakta yang diajukan Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Direktur Lokataru Foundation Haris Azhar Haris Azhar menolak menjadi saksi fakta yang diajukan Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Mahkamah Konstitusi (MK). Terkait hal itu, Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) belum mengetahuinya.

BW mengaku belum melihat surat penolakan Haris Azhar sebagai saksi fakta Prabowo-Sandi itu. "Suratnya dari mana? Saya belum tahu," ujar BW di sela sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Dia pun akan mengkroscek informasi mengenai penolakan Haris Azhar tersebut. Sebab, BW mengaku bukan dirinya yang mengurusi saksi.



"Kalau itu (surat) ada, mungkin bagus. Tapi saya belum pernah melihat itu. Makanya harus saya tanya sama teman-teman saya yang urus itu," kata mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Sehingga, dia belum mengambil langkah merespons pengunduran diri itu. "Nanti akan saya tanya dengan teman-teman lain," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak