alexametrics

Respons KPU Disebut Tim Prabowo-Sandi Overconfidence

loading...
Respons KPU Disebut Tim Prabowo-Sandi Overconfidence
Ketua KPU Arief Budiman menilai, tidak ada istilah overconfidence di dalam sengketa ini. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kuasa Hukum pasangan 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjodjanto menyebut termohon Komisi Pemilihan Umum (KPU) terlalu percaya diri atau overconfidence terhadap jawaban yang mereka bacakan dalam sidang MK.

Ketua KPU Arief Budiman menilai, tidak ada istilah overconfidence di dalam sengketa ini. "Kami sepenuhnya menyerahkan kepada mahkamah untuk menilai dan kemudian memutus seadil-adilnya," kata Arief di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Arief berharap, semua pihak dapat keadilan dalam persidangan ini. Karenanya, ia menyampaikan bantahan melalui jawaban yang dibacakan tersebut, termasuk jawaban itu juga dapat dibaca di website MK.



Terhadap saksi yang disiapkan KPU, Arief enggan membocorkan saat ini. Termasuk saksi ahli yang disiapkan lembaganya bersama tim kuasa hukum. Dia khawatir, jika saksi disampaikan saat ini maka dikhawatirkan beresiko seperti dalil pemohon.

"Saya ingin semua melihat proses persidangan ini sebagai persidangan bagaimana yag kita jalani. Yang penting bagaimana menyajikan argumentasi dan alat bukti selebuhnya menyerahkan pada mahkamah untuk seadil-adilnya," ujarnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak