alexametrics

Kivlan Zein Kembali Diperiksa Terkait Kasus Habil Marati

loading...
Kivlan Zein Kembali Diperiksa Terkait Kasus Habil Marati
Mantan Kepala Staf Komandan Cadangan Strategis Angkatan Darat, Mayjen TNI (Purn), Kivlan Zen saat akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pengacara Kivlan Zein, M Yuntri mengatakan, kliennya hari ini kembali diperiksa polisi sebagai saksi kasus rencana pembunuhan dengan tersangka Habil Marati.

"Dia diperiksa lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya. Kemarin beliau sakit gigi sehingga dihentikan sementara dan hari ini dilanjutkan lagi," ujar pengacara Kivlan, Muhammad Yuntri pada wartawan, Senin (17/6/2019).

Saat ini, kata dia, Kivlan sudah berada ruang penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaannya. Pemeriksaan itu berkaitan dengan aliran dana yang diberikan Habil Marati ke Kivlan Zen dalam kasus rencana pembunuhan 4 tokoh nasional.



"Ini masih proses pemeriksaan saksi terhadap Habil Marati, tentang aliran dana Habil Marati," tuturnya.

Sekedar diketahui, Habil Marati sudah ditetapkan sebagai tersangka rencana pembunuhan terhadap 4 tokoh nasional. Habil Marati diduga berperan sebagai pemberi uang pada Kivlan Zen, yang kemudian diteruskan pada para eksekutor.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak