alexametrics

Polisi Limpahkan Berkas Eggi Sudjana dan Lieus ke Kejati DKI

loading...
Polisi Limpahkan Berkas Eggi Sudjana dan Lieus ke Kejati DKI
Polisi telah melimpahkan berkas kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma ke Kejaksaan Tinggi DKI. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polisi telah melimpahkan berkas kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma ke Kejaksaan Tinggi DKI. Saat ini Polisi tengah menunggu hasil penelitian pihak kejaksaan apakah sudah lengkap atau belum.

"Berkas perkara dikirim ke Kejati DKI atas nama Eggi tanggal 10 Juni dan Lieus tanggal 13 Juni," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Jumat (14/6/2019). (Baca: Tangkap Eggi Sudjana, Polda Metro: Kita Bekerja Profesional)

Menurutnya, saat ini polisi tengah menunggu proses pemeriksaan berkas perkara tersebut oleh pihak Kejaksaan Tinggi DKI apakah dinyatakan lengkap dan siap untuk disidangkan ataukah bagaimana. "Kami menunggu keputusan Jaksa seperti apa," tuturnya.



Adapun Eggi ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar pada 7 Mei 2019. Sedang Lieus Sungkharisma ditetapkan sebagai tersangka pada 20 Mei 2019 lalu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak