alexametrics

Jaring Capim KPK, Anggota Pansel Disebar ke Daerah

loading...
Jaring Capim KPK, Anggota Pansel Disebar ke Daerah
Pansel KPK akan melakukan sosialisasi penjaringan capim KPK ke berbagai daerah. Kunjungan ke daerah akan dilaksanakan pada 19 Juni 2019. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel Capim KPK) siap menggelar sosialisasi dalam upaya menjaring capim KPK periode 2019-2023.

Dalam melaksanakan tugasnya Pansel akan menemui pimpinan sejumlah lembaga, media dan akan ke berbagai daerah."Kami akan menjaring calon-calon dari daerah, oleh karena itu pansel akan sosialiasikan ke delapan provinsi, " kata anggota Pansel Capim KPK, Diani Sadia Wati, di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (11/6/2019).
Kota-kota di delapan provinsi yang akan didatangi anggota pansel, yakni Malang, Bandung, Pontianak, Pekanbaru, Yogyakarta. Kunjungan dilakukan serentak pada 19 Juni 2019.

Sebelum melakukan sosilasisasi ke daerah, pansel juga akan melakukan kunjungan ke para pimpinan lembaga, antara bertemu pimpinan KPK, Jaksa Agung, dan Kapolri. Pansel juga akan bertemu dengan pimpinan media massa.



"Untuk mendapatkan input bagaimana nanti profil kepemimpinan KPK 2019-2023 karena harus lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Rencananya Pansel juga akan menemui mantan pimpinan KPK dan berbagai organisasi dan LSM, serta Ketua Wadah Pegawai KPK.

Sekadar informasi, pendaftaran capim KPK dibuka pada 17 Juli 2019 sampai dengan 4 Juli 2019.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak