alexametrics

Sidak ke Sejumlah Instansi, Ombudsman Bagi-bagi Plakat

loading...
Sidak ke Sejumlah Instansi, Ombudsman Bagi-bagi Plakat
Komisioner Ombudsman Adrianus Meliala membagikan plakat ke sejumlah instansi yang dikunjunginya dalam inspeksi mendadak (Sidak), Sabtu (8/6/2019) malam. Foto/SINDOnews/Rico Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Ombudsman Republik Indonesia membagikan plakat ke sejumlah instansi yang dikunjunginya dalam inspeksi mendadak (Sidak), Sabtu (8/6/2019) malam. Sidak yang dipimpin oleh Komisioner Ombudsman Adrianus Meliala itu diawali dengan berkunjung ke Kantor Regional Traffic Manajemen Center (RTMC), Polda Metro Jaya, Jakarta.

Rombongan Ombudsman yang mengajak sejumlah awak media tiba di lokasi sekitar pukul 19.02 WIB. Saat memasuki ruangan pemantauan, rombongan melepaskan alas kaki atau sepatu masing-masing.

Di sana, Adrianus Meliala berbincang dengan Kasubbag Teknologi dan Informasi RTMC, Kompol Purwono. "RTMC dan NTMC itu kan salah satu icon Polri ya yang amat terasa kegunaannya, karena salah satu jasa terpenting Polri kan adalah pelayanan lalu lintas, ketika itu dipantau dari CCTV rasanya amat berguna," kata Adrianus kepada awak media di Ruang CCTV RTMC Polda Metro Jaya.



Usai berbincang selama 45 menit, Adrianus Meliala memberikan plakat kepada Kasubbag Teknologi dan Informasi RTMC, Kompol Purwono. Dari Polda Metro Jaya, rombongan melanjutkan Sidak ke Direktorat Pengembangan Jaringan Jalan pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di Kementerian PUPR, rombongan tiba sekitar pukul 19.43 WIB. Di sana pun, Adrianus memberikan plakat kepada petugas yang sedang berjaga.

Lalu, Sidak dilanjutkan ke Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta. Adrianus dan rombongan tiba sekitar pukul 20.45 WIB. Adrianus sempat tidak diperkenankan melihat sekitar Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung.

Karena, Plt Kepala Rutan Suwirjo sedang berada di luar. Akhirnya, Adrianus diperkenankan masuk melihat depan Rutan setelah Suwirjo tiba di Kejagung sekitar pukul 21.13 WIB. Usai Sidak, Adrianus pun memberikan plakat kepada Suwirjo.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak