alexametrics

Ucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H, Jokowi Ajak Pererat Kembali Persatuan Bangsa

loading...
Ucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H, Jokowi Ajak Pererat Kembali Persatuan Bangsa
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh rakyat Indonesia. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh rakyat Indonesia. Dia mengajak masyarakat untuk menjadikan perayaan ini sebagai momentum untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan.

Hal itu disampaikan Jokowi melalui akun resmi Instagram miliknya pada Selasa (4/6/2019). Mengunggah video menyambut Lebaran 2019, Jokowi mengawali ucapannya dengan menyampaikan selamat jalan kepada para pemudik, serta mendoakan agar selamat sampai tujuan dan menikmati waktu silaturahmi bersama keluarga.

”Saya juga mengucapkan Selama Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa," ujar Jokowi.



Dengan hati yang suci, mantan Wali Kota Solo ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik, maju, adil dan makmur. Sampai pagi ini, ucapan Selamat Idul Fitri ini telah ditonton 859.702 pengguna Instagram.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak