Gubernur Jateng Ungkap Empat Kenangan Istimewa Bersama Ani Yudhoyono

Minggu, 02 Juni 2019 - 16:03 WIB
Gubernur Jateng Ungkap Empat Kenangan Istimewa Bersama Ani Yudhoyono
Gubernur Jateng Ungkap Empat Kenangan Istimewa Bersama Ani Yudhoyono
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, ikut serta menghadiri prosesi pemakaman Ibu Negara RI ke-6 Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono. Ganjar mengaku memiliki pengalaman istimewa nan berharga dengan mendiang almarhumah Ani Yudhoyono.

"Beliau menarik. Apalagi saya punya empat pengalaman menarik dengan beliau. Pertama saat peresmian tol di Jateng, beliau sampaikan kepada saya, tolnya indah banget. Bu Ani turun langsung mendampingi Pak SBY. karena apapun kondisinya beliau selalu mendampingi," ujar Ganjar kepada wartawan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Selanjutnya pengalaman kedua, saat makan bersama di Kudus, Ganjar menyebut Ani adalah sosok yang sangat sederhana dan supel. "Makan di Kudus di ngomong sama saya, Pak Gub, saya enggak mau pakai sendok, tapi pakai tangan. Makannya lahap banget, kita sambil bercanda," kata Ganjar.

Pengalaman ketiga, ketika Ganjar mendampingi keluarga besar SBY nyekar di Jawa Timur. "Seluruh keluarga kami dampingi di Solo. Sangat hangat, bercerita layaknya kita adalah keluarga," ucap Ganjar.

Pengalaman terakhir yakni Ani Yudhoyono memberikan semangat dan mengatakan bahwa dirinya pasti terpilih kembali sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Pada saat saya nyalon gubernur yang kedua, beliau datang ke Jateng dengan semangat yang luar biasa. Saya berterima kasih atas support yang diberikan Beliau dan Beliau juga menyampaikan, Pak Ganjar akan menang lah. Itu memberikan spirit bagi anak muda untuk lebih semangat," pungkas politikus PDIP.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4626 seconds (0.1#10.140)