Belasan Ribu Pengusaha Warung Mi Instan Mudik Bareng

Jum'at, 31 Mei 2019 - 16:39 WIB
Belasan Ribu Pengusaha Warung Mi Instan Mudik Bareng
Belasan Ribu Pengusaha Warung Mi Instan Mudik Bareng
A A A
JAKARTA - Sebanyak 11.100 pengusaha warung makan Indomie (warmindo) beserta keluarganya mengikuti mudik bersama yang diselenggarakan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP).

Untuk menuju kampung halaman para pemudik, Indofood CBP menyediakan 195 bus dan dilepas keberangkatannya dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang. Pelepasan mudik dilakukan mulai tanggal 29-31 Mei 2019.

“Pengusaha warmindo merupakan bagian penting dalam perjalanan Indomie menjadi mi instan yang digemari keluarga Indonesia selama lebih dari 45 tahun. Sama seperti Indomie yang terus berinovasi, para pengusaha Warmindo juga senantiasa berkreasi untuk meracik dan menyajikan Indomie yang istimewa dan sesuai dengan selera konsumen. Kami berharap, Indomie dan Pengusaha Warmindo dapat terus tumbuh dan meraih keberhasilan bersama-sama,” kata
Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja, Jumat (31/5/2019).

Menurut Taufik, merayakan Idul Fitri di kampung halaman adalah tradisi yang dinantikan. Berkumpul bersama keluarga, sanak saudara dan teman-teman menjadi momen membahagiakan.

Di saat istimewa ini, kata dia, Indomie dengan Semangat Berbagi di Bulan Penuh Kehangatan memfasilitasi mudik bersama bagi mitra kami beserta keluarganya.

Kegiatan mudik bersama yang diselenggarakan oleh Indomie ini telah berlangsung sejak tahun 1994. Adapun tujuan mudik pengusaha warmindo ini diantaranya adalah Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Cirebon dan Ciamis.

General Manager ICBP Divisi Noodle DKI Jakarta Mochtar Sukardi, mengungkapkan, keberangkatan mudik bersama dilakukan dari 36 titik agar lebih mendekatkan dan memudahkan bagi mitra.

"Khusus keberangkatan dari Jabodetabek, ada 142 bus dengan peserta sekitar 8.400 orang. Harapan kami, semoga para pengusaha Warmindo dapat pulang ke kampung halaman dengan nyaman, aman dan lancar,” tuturnya.

Mudik pengusaha Warmindo ini merupakan bagian dari beberapa aktivitas yang dilakukan Indomie selama arus mudik Lebaran 2019. Indomie juga membuka posko-posko mudik di sepanjang jalur mudik Lebaran untuk beristirahat sambil menikmati varian rasa beragam dari Indomie.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)