alexametrics

Ketum Golkar Diminta Dengarkan Aspirasi 25 DPD I Soal Munas

loading...
Ketum Golkar Diminta Dengarkan Aspirasi 25 DPD I Soal Munas
Politisi Golkar, Azis Samual.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Politisi Golkar Azis Samual meminta Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mendengarkan aspirasi anggota yang berasal 25 DPD I Golkar yang menginginkan percepatan Musyawarah Nasional (Munas).

Azis mengatakan, sudah ada 25 DPD I yang sepakat dan bulat mendukung gerakan percepatan Munas yang biasanya digelar pada bulan Oktober. "Sebanyak 25 DPD I sudah meminta untuk mempercepat Munas di akhir Juli. Ketua Umum Golkar harus mendengarkan aspirasi anggotanya. Selayaknya harus mempercepat Munas," kata Azis pada Kamis (30/5/2019).

Aziz menuturkan, selama ini banyak kader yang lebih cakap dan lebih baik dari Airlangga. Nama-nama yang menurutnya cakap menjadi pemimpin antara lain Azis Syamsudin, Agus Guniwang, Zainuddin Amali, Ridwan Hisjam, Bambang Soesatyo, Melcias Mekeng, Wisnu Suhardono (Ketua DPD I Golkar Jateng).



Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Abdul Azis meminta adanya evaluasi kinerja Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Evaluasi tersebut disuarakan Aziz menyikapi suara Partai Golkar pada Pemilu 2019. Berdasarkan penetapan rekapitulasi suara pemilihan legislatig (Pileg) Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Golkar memeroleh suara sebanyak 17.229.789 (12,31%) dan menduduki peringkat tiga di bawah Gerindra.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak