KH Ma'ruf Amin Bersyukur Atas Amanah yang Diberikan Rakyat

Selasa, 28 Mei 2019 - 07:37 WIB
KH Maruf Amin Bersyukur Atas Amanah yang Diberikan Rakyat
KH Ma'ruf Amin Bersyukur Atas Amanah yang Diberikan Rakyat
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Nusantara (Barnus) menggelar syukuran kemenangan capres-cawapres 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin sekaligus buka puasa bersama.

Acara yang digelar di Kantor DPP Barnus ini dihadiri langsung cawapres KH Ma'ruf Amin pada Senin, 27 Mei 2019 kemarin. Ketua Umum Barnus, Nurdin Tampubolon menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi-KH Ma'ruf Amin yang meraih suara terbanyak dalam Pilpres 2019 beberapa waktu lalu.

"Selamat bertugas dan menjalankan amanah rakyat dalam mengantarkan Indonesia kepuncak kejayaan," kata Nurdin.

Sementara itu KH Ma'ruf Amin mengatakan, kubu 01 sangat berterima kasih atas dukungan dan loyalitas Barnus yang selama ini berjuang untuk memenangkan paslon 01 dalam pilpres 2019. "Saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Barnus yang telah mendukung kami hingga dapat memenangkan pilpres versi quick count dan real count," ujarnya.

Ma'ruf Amin sempat menyinggung bahwa kubu 02 masih belum menerima hasil real count usai diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 21 Mei lalu. "Saya dan Pak Joko Widodo bersyukur atas amanah yang telah diberikan kepada rakyat untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan, meskipun kubu sana belum mau mengakui juga," ujarnya.

Ma'ruf mengatakan, kemenangan yang telah diraih memang belum sempurna, karena masih menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK), pasca kubu 02 mengajukan gugatan sengketa Pilpres ke MK.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5298 seconds (0.1#10.140)