alexametrics

Tahan Mustofa Nahrawardaya, Fadli Zon Sebut Hukum Tajam ke Oposisi

loading...
Tahan Mustofa Nahrawardaya, Fadli Zon Sebut Hukum Tajam ke Oposisi
Wakil Ketua DPR, Fadli Zon membela Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon membela Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya. Menurut Fadli Zon, Mustofa seharusnya dibebaskan.

"Saya kira pasti kita dukung. Seharusnya mereka dibebaskan semua, termasuk Ahmad Dhani hanya karena urusan ludah dan idiot gitu ya dan tidak ada alamatnya, perhari ini masih mendekam sudah hampir empat bulan," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Sementara, dia mengatakan orang yang menghina Prabowo Subianto tidak diproses hukum. "Semuanya bebas-bebas saja. Jadi kita ini jadi warga negara kelas dua jadinya di Republik Indonesia ini," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.



Dia melanjutkan penegakan hukum saat ini tajam kepada orang-orang yang berseberangan dengan pemerintah. Padahal, kata Fadli, oposisi adalah bagian yang tidak terpisahkan dari demokrasi.

"Dan itu lah adanya check and balance supaya tidak ada kediktatoran, kediktatoran muncul karena tidak ada kontrol ya tidak ada pengawasan. Harusnya ini menjadi partner di dalam berdemokrasi," kata Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini.

Adapun Mustofa ditahan dalam kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks terkait Aksi 22 Mei sejak dini hari tadi. Mustofa ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Minggu 26 Mei 2019.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak