alexametrics

Innalillahi, Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia

loading...
Innalillahi, Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia
Kabar duka menyelimuti keluarga besar Pesantren Azzikra. Dimana pengasuh pondok pesantren yang berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat yakni Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia malam ini di Penang, Malaysia. (Ist)
A+ A-
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Pesantren Azzikra. Dimana pengasuh pondok pesantren yang berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat yakni Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia malam ini di Penang, Malaysia.

kepastian meninggalnya Ustaz Arifin Ilham diperoleh dari postingan akun Twitter putranya yakni Alvin. Dalam akun Twitter Alvin_411 menulis innalillaliwainnalillaihirojiun, Telah wafat Abi kami tercina Abi @kh_marifin_ilham. semoha Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukan ke surganya Allah SWT, Aamin.

Dalam akun Twitter tersebut juga disebutkan jika Jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di kawasan Pesantren Azzikra Gunung Sindur.



Kemudian kabar duka terkait meninggalnya, Ustaz Arifin Ilham juga ditulis oleh Dai Kondang KH Abdullah Gymnastiar dalam akun Twitternya. "Innaalillahi wainna ilaihi Rojiun, telah wafat guru, sahabat kita Ustaz Arifin Ilham Pukul 23.20 Waktu Penang. semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yg amat dicintai dan rindukannya," ujar Aa Gym dalam twittannya di akun Twitter miliknya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak