Imbauan Prabowo ke Pendukungnya: Jika Kau Dipukul, Jangan Melawan

Rabu, 22 Mei 2019 - 18:21 WIB
Imbauan Prabowo ke Pendukungnya: Jika Kau Dipukul, Jangan Melawan
Imbauan Prabowo ke Pendukungnya: Jika Kau Dipukul, Jangan Melawan
A A A
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau para pendukungnya agar tidak melakukan perlawanan jika dipukul aparat keamanan. Diakuinya bahwa sikap tidak melawan itu begitu berat.

"Memang berat, saya memahami tapi saya tegaskan kembali seandainya ada salah paham dan kau dipukul, jangan melawan, ini berat tapi ini harus kita lakukan," kata Prabowo Subianto dalam jumpa pers di Rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

"Apapun yang terjadi ini demi agama, demi semua agama, hindari kekerasan," kata Prabowo dengan tegasnya.

Para pendukung Prabowo-Sandi pun diimbau berlaku sopan dan santun kepada aparat penegak hukum. "Sekali lagi saya tegaskan hindari kekerasan fisik, berlakulah sopan dan santun, hormatilah pejabat-pejabat penegak hukum dan jangan sekali-sekali menggunakan kekerasan," ujar ketua umum Partai Gerindra ini.

Adapun jumpa pers Prabowo Subianto tersebut menyikapi bentrokan antara massa kedaulatan rakyat dengan Kepolisian di sekitaran Bawaslu, Petamburan, sejak kemarin malam. Sedangkan dalam jumpa pers itu, Prabowo didampingi Sandiaga Uno serta sejumlah elite BPN seperti Neno warisman, Fadli zon, Salim segaf al Jufri, Dahnil Anzar Simanjuntak, Ferry Juliantono, Amien Rais dan Hanafi Rais.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)