Politikus PDIP Minta Prabowo-Sandi Turun Tangan Hentikan Kekacauan

Rabu, 22 Mei 2019 - 15:20 WIB
Politikus PDIP Minta Prabowo-Sandi Turun Tangan Hentikan Kekacauan
Politikus PDIP Minta Prabowo-Sandi Turun Tangan Hentikan Kekacauan
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eva Kusuma Sundari meminta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menenangkan massa terkait kerusuhan di beberapa titik di Jakarta yang terjadi sejak Selasa 21 Mei 2019 hingga Rabu (22/5/2019) hari ini.

Eva meminta agar calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02 ini mengajak massa mengawasi proses hukum terkait Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu diungkapkan Eva melalui akun Twitternya, @evndari, Rabu (22/5/2019). Dalam kicauannya, Eva juga me-mention akun Twitter milik Prabowo dan Sandi.

"Pak @prabowo, mas @sandiuno panjenengan yang bisa menghentikan kekacauan yang tidak perlu ini, mintalah mereka mengawasi proses MK yang anda tempuh. Serukan perdamaian dan akal sehat... balik ibadah dan bekerja," tulis Eva. (Baca juga: BPN Prabowo-Sandi Imbau Polisi dan Demonstran Tahan Diri )

Pernyataan Eva direspons oleh sejumlah netizen. Salah satunya pemilik akun @alder_disini.

Menurut dia, Polri dan TNI harus bisa mengatasi kekisruhan ini. "Negara ini yang harus bisa menghentikan kekacauan, siapapun yang membuatnya, mbak. Polri dan TNI sebagai benteng negara harus bisa mengatasinya. TNI Polri bersama rakyat," tulisnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8527 seconds (0.1#10.140)