KPU Target Rekapitulasi Seluruh Provinsi Selesai Malam Ini

Senin, 20 Mei 2019 - 16:12 WIB
KPU Target Rekapitulasi Seluruh Provinsi Selesai Malam Ini
KPU Target Rekapitulasi Seluruh Provinsi Selesai Malam Ini
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arief Budiman menargetkan seluruh provinsi yang belum direkapitulasi bisa diselesaikan hingga malam ini.

Tercatat 4 provinsi yakni Riau, Sumatera Utara, Maluku, dan Papua. Sementara satu PPLN yakni Kuala Lumpur belum dilakukan rekapitulasi.

"Kalau Maluku datangnya terlalu sore kita akan rekap di sesi yang malam," kata Arief di Kantor KPU, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Arief mengaku, enggan berandai-andai apakah sebelum tanggal 22 Mei nanti hasil rekapitulasi bisa diumumkan. Bahkan Arief mengaku masih melihat dinamika dalam forum sampai malam nanti.

Terkait dengan rekapitulasi PPLN di Kuala Lumpur, Arief mengklaim sudah tidak ada masalah dan bisa direkapitulasi hari ini. "Kemudian kita sudah perbaiki dokumen, hari ini akan dibacakan hasil perbaikannya," ujarnya.

Arief tak menampik saat ditanya apakah jika malam ini seluruh provinsi telah selesai direkapitulasi maka terbuka lebar untuk langsung diumumkan. "Bisa (hasil rekapitulasi diumumkan langsung nanti malam)," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)