alexametrics

Tantangan Adu Data dari TKN Jokowi-Ma'ruf Disambut BPN Prabowo-Sandi

loading...
Tantangan Adu Data dari TKN Jokowi-Maruf Disambut BPN Prabowo-Sandi
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tantangan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo Jokowi)-KH Ma'ruf Amin untuk mengadu data C1 plano dan berhologram di Komisi Pemilihan Umum (KPU) disambut oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. BPN Prabowo-Sandi mempersilakan.

"Silakan aja. Itu kemarin dari BPN itu yang bagian IT-nya sudah bahkan mengundang untuk mendebat itu, saya kira dibuka-buka aja sekalian, bagus itu," kata Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Fadli yang juga sebagai wakil ketua umum Partai Gerindra ini mengatakan, data sudah pernah dibuka oleh BPN Prabowo-Sandi. Maka itu, tantangan dari TKN Jokowi-Ma'ruf itu tidak dipersoalkannya.



"Saya kira bisa saja, jangankan di pleno KPU, di forum manapun saya kira juga sudah dibuka ya, tapi nanti diserahkan saja lah itu kepada BPN untuk melihatnya," kata wakil ketua DPR RI ini.

Adapun tantangan adu data itu disampaikan oleh Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga kemarin di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Arya mengatakan, tantangan ini dilayangkan karena di tingkat kecamatan kubu 02 kalah dan saksi yang mereka miliki juga membubuhkan tanda tangan.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak