alexametrics

Densus Tangkap 8 Terduga Teroris di Jawa Tengah

loading...
Densus Tangkap 8 Terduga Teroris di Jawa Tengah
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel membenarkan adanya penangkapan delapan terduga teroris oleh Densus 88 Mabes Polri di sejumlah daerah di Jateng dalam beberapa hari terakhir ini. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel membenarkan adanya penangkapan delapan terduga teroris oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri di sejumlah daerah di Jawa Tengah dalam beberapa hari terakhir ini.

Kapolda mengungkapkan, ke delapan terduga teroris tersebut ditangkap di daerah Grobogan, Kudus, Sragen dan Magelang. "Paling banyak ada di Magelang," ujar Rycko singkat saat ditemui wartawan di Mapolda Jateng, Semarang, Selasa (14/5/2019).

Jumlah terduga teroris kemungkinan bisa bertambah, karena hingga saat ini penanganan perkara tersebut masih terus dikembangkan. Dari informasi yang dihimpun, penangkapan terduga teroris hari ini dilakukan di dua lokasi berbeda di Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Grobogan.



Di Kabupaten Sukoharjo, Densus 88 menangkap menangkap warga Perum Graha Tiara 2 RT 7 RW 1 Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura. Sementara di Kabupaten Grobogan, Densus menangkap terduga teroris masing-masing di Kecamatan Wirosari dan Godong.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait motif dan jaringan mana atas penangkapan delapan terduga teroris di sejumlah daerah di Jawa Tengah tersebut.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak