Di Depan Jokowi, Bamsoet Nilai People Power Tak Perlu Digulirkan

Senin, 13 Mei 2019 - 19:16 WIB
Di Depan Jokowi, Bamsoet Nilai People Power Tak Perlu Digulirkan
Di Depan Jokowi, Bamsoet Nilai People Power Tak Perlu Digulirkan
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Dinasnya, Widya Chandra, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta jajaran kabinetnya.

Dalam sambutannya, Bambang Soesatyo mengatakan, isu people power tidak perlu digulirkan. Sebab, menurut dia, tidak ada hal yang memaksa untuk dilakukan people power.

"Isu people power menurut saya tidak ada unsur yang terpenuhi dalam menggulirkan people power. Tidak ada kepentingan yang memaksa. Tidak ada ekonomi yang krisis, tidak ada kepemimpinan yang represif," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet ini, Senin (13/5/2019).

Politikus Partai Golkar ini pun mengomentari senyum Presiden Jokowi. "Kita lihat Pak Jokowi senyumnya ramah, tidak pasang muka kencang. Jadi tidak ada alasan juga kita menggerakkan people power, karena yang rugi adalah rakyat kita sendiri," ujarnya.

Adapun isu people power digulirkan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Amien mengaku akan menggerakkan people power jika kecurangan Pemilu 2019 terjadi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)