alexametrics

Ma'ruf Bukber Bersama ISNU, Pilpres Diharapkan Berakhir Lancar

loading...
Maruf Bukber Bersama ISNU, Pilpres Diharapkan Berakhir Lancar
Cawapres dari paslon 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) di kawasan Condet, Jakarta Timur. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari paslon 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Pada kesempatan itu, hadir juga Ketua Umum (Ketum) ISNU, Ali Mayskur Musa. Ali Maskur mengatakan, acara buka puasa bersama ini rutin dilakukan tiap tahun.

"Tapi pada tahun ini istimewa, karena Ketua Dewan Pembina ISNU menjadi cawapres dan memenangkan pemilu presiden," kata Ali Maskur, pada acara tersebut, Sabtu (11/5/2019).



Selain itu, berkaitan dengan usainya perhelatan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, ISNU menyampaikan doa agar Ma'ruf Amin diberikan kelancaran hingga akhir proses ini.

Mantan Anggota DPR ini mengungkapkan dalam demokrasi tentu ada konsekuensi untuk siap menang dan siap kalah. Di mana yang menang merangkul yang kalah serta yang kalah mendukung yang menang.

"Dalam proses demokrasi, tentu terjadi kompetisi. Dalam kompetisi itu, tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Tidak bisa semua menang," pungkasnya.
(maf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak