alexametrics

Safari Ramadhan, Kapolri dan Panglima TNI Temui Pejuang Demokrasi

loading...
Safari Ramadhan, Kapolri dan Panglima TNI Temui Pejuang Demokrasi
Rangkaian Safari Ramadhan di Jawa Timur, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja. Foto/Pramono Putra/Dok
A+ A-
SIDOARJO - Rangkaian Safari Ramadhan di Jawa Timur, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Sabtu siang melakukan kunjungan kerja ke Markas Kepolisian Resort Kota Sidoarjo di Sidoarjo-Jawa Timur.

Didampingi sejumlah pejabat dari Polda Jatim dan pejabat TNI di Jatim, Kapolri dan Panglima TNI meninjau aktifitas anggota dan melakukan sholat berjamaah bersama anggota TNI-Polri dan masyarakat disekitar Mako Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Kapolri dan Panglima TNI memberikan tali asih kepada keluarga anggota TNI dan Polri yang gugur sebagai Pahlawan Demokrasi dalam pengamanan TPS Pemilu 2019.



Tali asih diberikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, kepada Nurhayani istri Almarhum Ipda Anumerta Mohamad Supri, anggota Polsek Krian Polresta Sidoarjo, Ristika Nilam Santika Serka Muningkat, Babinsa Koramil 0809/Plambengan Kodim 0809 Kediri, dan Lailatul Jamaliah Istri Alm Bripka anumerta Prima Leoin Nurman Zasono, anggota Polsek Cerme Polres Bondowoso.

Kepada keluarga petugas TNI-Polri yang gugur sebagai pahlawan demokrasi saat Pam TPS Pemilu 2019, Panglima TNI dan Kapolri mengucapkan bela sungkawa dan duka sedalam-dalamnya serta mengucapkan apresiasi atas pengabdian personel TNI-Polri yang gugur kepada bangsa.

Tidak ada statemen khusus dari Kapolri maupun Panglima TNI dalam melakukan kunjungan kerja rangkaian Safari Ramadhan di Mapolresta Sidoarjo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal mengatakan, kedatangan Panglima TNI bersama Kapolri ke Jatim, baik itu ke Surabaya dan Sidoarjo sebagai rangkaian safari ramadhan pimpinan TNI dan Polri. "Dalam Safari Ramadhan yang dilakukan Panglima TNI dan Kapolri, sebagai wujud kuatnya sinergitas dari TNI-Polri," ujarnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menegaskan, dengan kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI ke Polresta Sidoarjo dalam rangkaian Safari Ramadhan ini, diharapkan bisa menambah Koordinasi dan Sinergitas antara anggota TNI-Polri khususnya di wilayah Sidoarjo dalam menciptakan situasi yg aman dan kondusif di wilayah Sidoarjo pada khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya saat bulan Ramadhan dan Lebaran mendatang.
(maf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak