alexametrics

Datang ke Markas PKS, Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup

loading...
Datang ke Markas PKS, Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup
Capres Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). Foto/Twitter PKS
A+ A-
JAKARTA - Pertemuan antara calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan jajaran petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Selatan, Rabu (8/5/2019) siang berlangsung tertutup.

Kepada wartawan di halaman Kantor DPP PKS, Ketua umum Partai Gerindra itu hanya melambaikan tangan dan menyatukan kedua telapak tangan ke depan.Prabowo terlihat sesekali memberi hormat kepada kader PKS yang menyambutnya.
Sebelum Prabowo, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier tiba di lokasi.

Adapun yang dibahas dalam pertemuan itu mengenai sistem teknologi informasi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dan teknologi informasi PKS.



"Siang hari ini PKS menerima kedatangan tamu yang ingin silaturahmi yang dipimpin oleh Prof Sugianto, beliau ahli TI, ahli statistik yang ingin memberi masukan kepada tim TI kami, ditemani Pak Marwan Batubara, tamu yang hadir juga Pak Amien Rais, Fuad Bawazier, pimpinan PKS juga siang ini hadir," tutur Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf di kantor DPP PKS, Rabu (8/5/2019).

Di samping itu, hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 juga dibahas. "Walaupun Pilpres kami bukan saksi bermandat tetapi kami di lapangan punya informasi yang akan di share, itulah status pertemuan hari ini," tuturnya,
(dam)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak