alexametrics

Buka Puasa Bersama, Menhub Sebut Banyak Tokoh Lahir dari Rahim KNPI

loading...
Buka Puasa Bersama, Menhub Sebut Banyak Tokoh Lahir dari Rahim KNPI
Menhub Budi Karya Sumadi berbuka puasa bersama dengan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2018-2021. Menhub sebut banyak tokoh lahir dari rahim KNPI. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berbuka puasa bersama dengan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2018-2021. Di situ Menhub mengatakan, KNPI merupakan salah satu organisasi yang memiliki sejarah panjang dan banyak tokoh nasional lahir dari rahim organisasi ini.

“Sudah banyak memberikan hasil dan kontribusi bagi bangsa,” kata Menhub di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Dengan sejarah panjangnya itu, Menhub berharap KNPI dapat berkontribusi bagi kemajuan Negara. Misalnya dengan mengisi kegiatan-kegiatan pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah.



“Indonesia saat ini tengah berkompetisi di dunia, ini membutuhkan peran pemuda. Karena anda-anda adalah orang potensial untuk mewujudkan Indonesia maju,” tandasnya.

Ketum KNPI periode 2018-2021 Haris Pertama berterima kasih kepada Menhub yang telah meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama pengurus KNPI. “Pak Menteri, kami ucapkan terima kasih untuk menyempatkan diri bergabung dengan pemuda-pemuda disini,” katanya.

Sebelumnya sekitar 2.000 pengurus DPP KNPI periode 2018-2021 dilantik di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). Hadir dalam pelantikan tersebut mantan Ketua KNPI Akbar Tandjung dan Adiyaksa Dault

Dalam sambutannya, Akbar mengapresiasi kepengurusan Haris Pertama yang mengusung Persatuan Indonesia. Akbar pun berharap agar suasana kebersamaan, persaudaraan, dan persatuan yang muncul itu dapat terus dipertahankan.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak