AHY-Jokowi Bertemu, Sopacua: Demokrat Tak Akan Tinggalkan Koalisi Prabowo

Jum'at, 03 Mei 2019 - 15:38 WIB
AHY-Jokowi Bertemu, Sopacua: Demokrat Tak Akan Tinggalkan Koalisi Prabowo
AHY-Jokowi Bertemu, Sopacua: Demokrat Tak Akan Tinggalkan Koalisi Prabowo
A A A
JAKARTA - Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua mengaku tidak mengetahui agenda pertemuan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, kemarin.

Max Sopacua menambahkan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsuddin pun tidak mengetahui agenda pertemuan AHY dengan Jokowi itu.

"Memang kalau mengikuti Line of autority dari Partai kiranya harus diketahui," ujar Max Sopacua kepada SINDOnews, Jumat (3/5/2019).

Kendati demikian, dia memahami bahwa kehadiran AHY ke Istana Kepresidenan kemarin atas undangan Presiden Jokowi. Max Sopacua pun mengaku tidak mengetahui isi pembicaraan kedua tokoh tersebut.

Max pun mengaku berpikir positif, walaupun Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar'uf Amin, Moeldoko menyebut pertemuan itu membahas seputar koalisi. "Bahwa ada hal-hal positif yang dibicarakan demi keutuhan bangsa ke depan," paparnya.

Dia pun yakin, Partai Demokrat tidak akan meninggalkan Koalisi Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno. "Apa kata dunia kalau koalisi ditinggalkan di saat keadaan seperti ini. Semoga hasil pertemuan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi Partai Demokrat," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)