alexametrics

Prabowo Subianto Kenalkan Rizal Ramli ke Ribuan Buruh

loading...
Prabowo Subianto Kenalkan Rizal Ramli ke Ribuan Buruh
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto memperkenalkan Ekonom Rizal Ramli kepada ribuan buruh yang hadir dalam acara perayaan May Day di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). Foto/SINDOphoto/Yulianto
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto memperkenalkan Ekonom Rizal Ramli kepada ribuan buruh yang hadir dalam acara perayaan Hari Buruh Internasional (May Day) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Rizal Ramli diisyaratkan bakal menjadi Menteri Koordinator bidang Perekonomian jika Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Awalnya, Prabowo Subianto menyebutkan sejumlah nama tokoh pimpinan kelompok buruh yang hadir dalam acara itu. Kemudian, kata dia, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga hadir dalam acara yang digelar Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) itu.



"Hadir juga Profesor Doktor Rizal Ramli," kata Prabowo disambut tepuk tangan riuh dari para buruh yang hadir dalam acara tersebut.

"Kira-kira nanti yang akan, kira-kira kalian tahu kan kira-kira," ucap Prabowo.

Para buruh pun menjawab tahu secara bersamaan. "Tahu? (Rizal Ramli, red) yang akan mimpin ekonomi kita kira-kira," jelas Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Lalu, Prabowo Subianto melanjutkan menyapa Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani yang hadir pula.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak